Sabtu, 29 Oktober 2016

Katalog Tupperware November 2016

Katalog Tupperware November 2016 -  Promo kali ini hadir dari produk yang kerap menemani anda di dapur yakni tupperware.

Manfaat : 
Lunch set moderen komplit dengan wadah yang microwaveable, cutlery, dan lunch bag berdesain stylish. 

Detil Description : 
Siapa katakan membawa bekal tak dapat tampak fashionable serta trendi? Penentuan wadah bekal yang unik serta moderen jadi bakal bikin Kamu tetaplah tampak penuh style. Miss Belle yaitu lunch set stylish dari promo Tupperware bulan november yang didesign eksklusif oleh fashion designer terkenal, Izak Zenou, untuk wanita moderen yang aktif serta fashionable. 



Feature Miss Belle : 

1. Cutlery 
Sendok serta garpu yang berwarna cerah seirama dengan Miss Belle. Ke-2 sendok serta garpunya bisa dihubungkan hingga tak gampang tercecer. 

2. Small Handy Bowl 
Ukuran yang handy bisa menghemat tempat serta pas untuk membawa hidangan pelengkap, buah atau kudapan sehat. Mempunyai seal type classic round seal. Dinding luar base memiliki tekstur hingga akan tidak gampang tergores. 

3. Tumbler 
Janganlah lupakan air minum untuk penuhi keperluan keseharian. Mempunyai seal type classic round seal serta design unik yang sama juga dengan tas Miss Belle. 

4. Crystalwave Bowl 
Pada seal ada tab supaya gampang di buka. Pinggir Crystalwave Bowl juga ada kuping untuk pegangan waktu mengeluarkannya sesudah dipanaskan di microwave. Mempunyai feature valve atau katup yang mempermudah saat bakal menghangatkan bekal makanan di microwave. Tak perlu ribet buka seal waktu bakal dihangatkan. [katalog promo tupperware november 2016]

5. Miss Belle Lunch Bag 
Lunch set Miss Belle makin praktis dibawa kemana juga dengan Lunch Bag cantik. Permukaannya yang dihiasi goresan tangan fashion illustrator terkenal dunia, Izak Zenou, sangat cocok dengan penampilan modis beberapa wanita muda. Lunch bag ini pasti tak melupakan kesehatan. Ada bahan food grade di tiap-tiap jahitannya. Lunch Bag Miss Belle di buat berbahan yang aman untuk membawa makanan sehatmu. 

Kelebihan : 
Miss Belle yaitu lunch set stylish Tupperware yang di desain eksklusif oleh fashion illustrator terkenal dunia, Izak Zenou untuk penuhi keperluan fashion beberapa wanita muda moderen yang aktif. 

Di desain dengan warna cerah serta moderen, promo tupperware november 2016 begitu pas untuk Kamu yang fashionable serta stylish. Tumbler memakai tehnologi printing ILM hingga printing pada product akan tidak gampang tergores serta lebih tahan lama. 

Microwaveable, bisa dihangatkan didalam microwave. Aman pada suhu pada 0° sampai 140° C. 
Semuanya product Miss Belle ketat cairan, jadi tak perlu takut bocor apabila membawa makanan berkuah banyak.

Related Posts

Katalog Tupperware November 2016
4/ 5
Oleh